Bengok Apron

Sobat Bengok, kalian sudah tahu belum kalau Bengok Craft punya salah satu produk Apron atau Celemek yang unik nan kreatif? Ya, namanya Bengok Apron. Jika biasanya celemek yang kita temukan hanya terbuat dari kain, lain halnya dengan Bengok Apron karena celemek ini terbuat dari bahan kombinasi antara jeans dan enceng gondok. Unik bukan?


Enceng gondok dalam celemek ini tentunya telah melewati beberapa proses ya seperti penjemuran dan penganyaman. Material enceng gondok dalam celemek ini diletakkan di bagian saku.
Untuk Bengok Apron ukuran anak-anak, terdapat 2 (dua) saku yang diletakkan di tengah bagian apron. Sedangkan ukuran dewasa memiliki 3 saku yang diletakkan di bagian tengah dan sisi samping. Jadi, Sobat Bengok tak perlu khawatir ketika membawa peralatan dapur seperti sendok, sudip, dan lain-lain.


Bengok Apron untuk anak-anak memiliki ukuran 37X53cm sedangkan untuk dewasa memiliki ukuran yang lebih besar yaitu 53X75cm. Keduanya memiliki berat yang sama yaitu hanya 300gr sehingga sangat ringan digunakan.
Bagaimana? Tertarik untuk mencoba produk Bengok Craft yang satu ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *