Halo Sobat Bengok, bagi kalian yang checkout toko online kami di Shopee tentunya sudah enggak asing lagi dong dengan produk kami yang paling laris manis! Ya, Bengok Slipper merupakan produk yang paling banyak diincar Sobat Bengok, lho (Per Mei 2021). Bengok Slipper yang sering diburu yaitu dengan model selop baik untuk wanita maupun pria.

Sandal ini memiliki ukuran yang sangat bervariasi yaitu 38 – 45 (EU Size). Sesuai dengan namanya sandal selop ini memiliki desain menyilang di bagian strap nya sehingga apabila digunakan akan terasa nyaman karena pengikat di kedua bagiannya.

Apa yang membuat sandal ini berbeda dengan sandal lainnya? Jika biasanya sandal hanya terbuat dari bahan utama karet, sandal ini dibuat dari enceng gondok lho! Enceng gondoknya tentunya sudah dikeringkan dan kemudian dianyam sehingga menghasilkan sandal yang awet.

Sandal ini dapat digunakan sehari-hari tanpa takut rusak karena pada dasarnya tanaman ini merupakan tanaman air, jadi tentunya tahan air ya Sobat Bengok! Selain itu, di bagian alasnya juga dilapisi dengan karet sehingga menambah kenyamanan ketika dipakai.

Sandal yang nyaman dan estetik, mengapa tidak?

Checkout produk kami di linktr.ee/bengokcraft

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *