Menjelang lebaran, hampers lebaran menjadi produk yang paling diminati. Saat ini sangat banyak produk produk hampers yang dapat ditemukan dengan berbagai macam bentuk dan ukuran. Namun, Dinkop UMKM Provinsi Jawa Tengah menawarkan paket hampers lebaran yang unik dan berbeda dengan yang lainnya

Paket hampers yang ditawarkan oleh pihaknya yaitu berisi dengan produk-produk UMKM yang ada di Jawa Tengah seperti aneka makanan ringan, bumbu, kerajinan, dan lain-lain.

Produk hampers tersebut tentunya membutuhkan wadah khusus agar bisa menjadi ringkas dan menarik. Bengok Craft jadi salah satu supplier wadah untuk hampers lebaran yang dibuat oleh Dinkop UMKM Provinsi Jawa Tengah. Dalam memenuhi permintaan tersebut, Bengok Craft memproduksi sebanyak 149 Bengok Box Parcel Bulat dan 145 Bengok Box Parcel Kotak.

“Alhamdulillah menjelang lebaran dengan segala persiapan (kami) mampu memenuhi permintaan dalam jumlah yang sangat besar. Harapannya produk box kami bisa jadi referensi untuk wadah parcel bagi banyak pihak”, ujar Firman Setyaji selaku CEO Bengok Craft.

Bengok Craft sendiri merupakan usaha kerakyatan berbasis pemberdayaan masyarakat yang mengolah enceng gondok menjadi aneka macam kerajinan.

Checkout Bengok Craft produt at linktr.ee/bengokcraft

Checkout our recommendation for UMKM products’ package at https://umkmcenter.jatengprov.go.id/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *