Bincang Dioola bersama Bengok Craft dan Kausa.id

Halo Sobat Bengok, permasalahan lingkungan memang menjadi salah satu permasalahan terbesar di muka bumi karena dampaknya bisa mempengaruhi hampir seluruh elemen makhluk hidup. Seperti misalnya pencemaran lingkungan akibat membuang sampah sembarangan. Dengan tindakan tersebut dapat merusak ekosistem makhluk hidup bahkan menimbulkan bencana alam seperti banjir.

Maka dari itu, kita sebagai insan yang bertanggungjawab sudah saatnya melakukan aksi agar dapat melindungi bumi, misalnya mengurangi limbah plastik dengan menggunakan produk ramah lingkungan maupun produk daur ulang.

Seperti yang dilakukan oleh Bengok Craft dan Kausa.id. Bengok Craft merupakan usaha kerakyatan berbasis pemberdayaan masyarakat yang mengolah enceng gondok menjadi aneka kerajinan. Sedangkan Kausa.id merupakan brand atau produk ramah lingkungan dalam bentuk fashion yang berasal dari daur ulang plastik.

Bagi kalian yang penasaran mengenai kelanjutan cerita mereka dalam upaya memanfaatkan barang-barang yang sering kita temui agar lebih ramah lingkungan, kalian bisa mengikuti Bincang Dioola dengan tema “Sustainable clothing for better living, start from your wardrobe”. So, jangan lupa catat tanggalnya ya!

Hari: Minggu, 11 April 2021

Pukul: 13:00-15:00 WIB

Via: Zoom

Daftarkan diri kalian melalui tautan berikut bit.ly/bincangdioola-2

Talkshow penuh manfaat ini diadakat secara GRATIS tanpa dipungut biaya apapun. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan sertifikat elektronik dan keuntungan lainnya. Tunggu apalagi? Segera daftarkan diri kalian dan sampai jumpa di Bincang Dioola ya, Sobat Bengok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *