Halo Sobat Bengok, di masa pandemi saat ini trend bisnis menjadi bergeser. Alat-alat penunjang kesehatan menjadi prioritas bagi masyarakat seperti obat-obatan, alkes, dan lain sebagainya. Salah satu alat penunjang kesehatan di masa pandemi yang kian populer adalah masker karena kemanapun kita pergi sudah menjadi kewajiban ketika menggunakan masker.

Meskipun demikian, masker tak selamanya dipakai karena di saat-saat tertentu mau tak mau kita harus melepasnya seperti misalnya ketika makan, minum, maupun foto. Ketika melepas masker, ada yang dilepas total, diturunkan di bagian leher, maupun menggunakan konektor. Namun, melepas masker dengan menurunkannya ke area leher tak dianjurkan karena masih terdapat partikel-partikel virus dan bakteri yang masih menempel sehingga masih rawan menyebar.

Satu-satunya cara yang paling ampuh yaitu dengan menggunakan konektor masker. Dengan konektor masker, kita bisa melepas masker dengan aman karena tergantung.

Konektor masker saat ini memang sangat banyak ditemukan dengan berbagai bentuk. Namun tahukah kalian jika ada satu komektor masker yang berbeda dari lainnya?

Ada dong, namanya Bengok Mask Connector. Konektor masker dari Bengok Craft ini sangat unik karena menggunakan bahan utama dari enceng gondok. Dengan sentuhan warna yang kalem, menambah penampilan menjadi semakin elegan.

Langsung saja jika kalian berminat mengadopsi karya yang satu ini, kalian bisa klik tautan berikut linktr.ee/bengokcraft

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *