Terlihat Duta Besar Prancis untuk Indonesia H.E Mr. Olivier Chambard didampingi beberapa staf Novotel Semarang mengunjungi Exclusive Pameran UMKM di Novotel Semarang. Beberapa stand yang dikunjungi diantaranya yaitu Wingko Babat “O”, Gereh Tabur Mbah Sutri (GETAIGA), Bengok Craft, Warung Sayur dan Buah Qirana, Batik Chilomita RonsariCC, dan Orin’s Himawari. Selain itu, beberapa UMKM juga memberikan buah tangan kepada Bapak dan Ibu Dubes Prancis dalam rangka memperkenalkan produknya.

Dalam kunjungannya, Bapak Dubes sangat mengapresiasi atas kehadiran produk-produk lokal UMKM di Novotel demi keberlangsugan usaha di Era Pandemi. Accor Hotel bekerjasama dengan Novotel Semarang memang kerap kali mengadakan Pameran UMKM bagi para wirausaha di Semarang. Dengan diberikannya ruang untuk pameran, penjualan bagi produk UMKM diharapkan dapat ditingkatkan meskipun di era susah seperti yaitu saat pandemi.

Exclusive UMKM Fair sendiri diadakan pada tanggal 10-14 Maret 2021 yang bertempat di lobby Hotel Novotel Semarang. Tak hanya tamu hotel, pengunjung umum juga dapat mengunjungi pameran ini karena pameran ini dibuka untuk umum. Pameran ini buka pada jam 09:00 dan tutup pada pukul 20:00 waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *