Street Side Coffee

Halo Sobat Bengok, kalau anak muda sekarang pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya “nongkrong” atau sering juga disebut “nongki”. Nongki bisa menjadi andalan kalian jika ingin melepas penat atau rehat sejenak dengan menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman kesayangan. Biasanya, ketika nongki para anak muda akan memilih tempat yang nyaman seperti di coffee shop sembari menyeruput kopi. Oleh karena itu, saat ini banyak coffee shop yang melakukan inovasi untuk menarik para penikmat kopi. Hal biasanya yang paling sering dilakukan ialah dengan membuat ruangan lebih menarik dengan spot-spot foto yang instagrammable. Selain itu, coffee shop juga biasanya menyediakan ragam minuman kopi dan makanan utama maupun penutup.

Namun, tahukah kalian jika ada coffee shop yang mendukung produk lokal UMKM? Ya, salah satu coffee shop yang mendukung produk lokal ada di Street Side Coffee @streetsidecoffee yang berada di Jalan Cungkup Sari No.447, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga.

Beberapa produk UMKM pun turut dipajang di etalase khusus. Salah satu produk UMKM yang ada di sana yaitu produk Bengok Craft. Bengok Craft merupakan usaha kerakyatan berbasis pemberdayaan masyarakat yang mengolah eceng gondok menjadi aneka kerajinan. Adapun salah satu produk Bengok Craft yang dijual di Street Side Coffee yaitu aneka gantungan kunci yang bisa kalian bawa untuk pernak pernik yang menarik.

Dalam mendukung produk lokal, produk kami yaitu Bengok Apron juga turut dikenakan para baristanya lho, Sobat Bengok. Sangat menarik bukan?

Barista Memakai Bengok Apron

Yuk tunggu apalagi segera kunjungi Street Side Coffee. Kedai kopi ini buka dari jam 12:00 – 21:00. Nongki, ngopi, jangan lupa pulangnya bawa pernak-pernik Bengok Craft ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *