Halo Sobat Bengok di tahun 2021 ini menjadi tahun baru yang harapannya memberi perubahan baru karena di tahun sebelumnya, di tahun 2020 menjadi tahun yang kurang beruntung dimana kita dihadapi dengan pandemi COVID-19.

Di tahun baru bulan Februari ini, masyarakat Tionghoa akan merayakan Hari Raya Imlek yang identik dengan tahun kerbau. Tahun Kerbau bermakna keberuntungan melalui kerja keras dan ketabahan. Sabar dan tak kenal lelah, Kerbau menikmati ritual mereka dan menyukai rutinitas.

Berbicara mengenai keberuntungan, masyarakat Tionghoa percaya bahwa benda-benda juga memiliki sifat hoki seperti contohnya membeli produk-produk tertentu.

Untuk produk spesial di Hari Raya Imlek, Bengok Craft menghadirkan produk rekomendasi Imlek yaitu Bengok Pot. Produk yang satu ini diharapkan membawa keberuntungan bagi yang membelinya. Bukan tanpa alasan, produk ini merupakan produk multifungsi yang bisa digunakan di rumah. Selain digunakan sebagai pot tanaman untuk menghiasi rumah Sobat Bengok, Bengok Pot juga bisa digunakan sebagai wadah untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Sangat cocok ketika kita harus berdiam diri dirumah saja karena pandemi COVID-19. Seperti misalnya untuk wadah makanan khas Imlek Kue Keranjang dan Jeruk Mandarin. Sangat menarik bukan?

Selain keuntungan diatas yang Sobat Bengok dapatkan, dengan mengadopsi produk kami, para pengrajin eceng gondok juga memperoleh keberuntungan karena faktor produksi meningkat. Kalian juga turut berpartisipasi dalam pemberdayaan masyarakat di sekitar Rawa Pening.

Yuk segera adopsi produk kami agar perayaan Imlek lebih spesial. Checkout here our products including Bengok Pot linktr.ee/bengokcraft =

Oiya, sebelum mengakhiri, segenap keluarga besar Bengok Craft Mengucapkan Selamat Hari Raya Imlek bagi Sobat Bengok yang merayakan ya. Gong Xi Fa Cai!

Bengok Craft, Upcycle Eceng Gondok

One Reply to “Gong Xi Gong Xi, Produk Bengok Craft Ini Pembawa Hoki”

  1. escort bayan says:

    Your style is unique in comparison to other folks I have read stuff from. Thanks for posting when you have the opportunity, Guess I will just book mark this site. Timi Rubin Kampmeier

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *