2019-10-17 06:08:50, by Dessyfitria

Hello, Sobat Bengok 🙂

Gimana nih kabar kalian ?

Semoga dalam kondisi baik yaaa….

By the way, kalian sudah baca belum nih blog-blog yang sebelumnya ?

Oh iya ada berita bagus lhoo, kalian tau kan bahwa Bengok Craft itu mempunyai angan untuk bisa membawa produk lokal ke ranah global. Dan, sepertinya angan tersebut perlahan menjadi kenyataan lho. Karena, Bengok Craft itu dapat undangan dari Trade Expo Indonesia (TEI) yang diadakan pada 16-20 Oktober 2019.

Kalian tau ga sih ternyata TEI itu Pameran Dagang Internasional atau merupakan salah satu upaya strategis pemerintah untuk meningkatkan ekspor secara berkesinambungan dan memperluas diversifikasi pasar. TEI juga bertujuan mempromosikan produk nasional berkualitas yang diproduksi di Indonesia ke pasar global. TEI juga berfokus pada B2B (Business to business) yang dirancang untuk mendorong pertumbuhan produk ekspor dan ekspansi pasar ekspor.

Ternyata, gambaran konsep dalam angan mas aji diwujudkan dalam bentuk nyatadicipta dengan keuletan dan ketelatenanBengok Craft, awal mula banyak konsumen B2C (Business to Consumer), menginjak beberapa bulan seiring mengikuti event dan ketemu buyer, kini mulai mengarah penjualan B2B (Business to Business). Omset pun cukup menjanjikan, sedari bermodalkan angan, kemauan dan keterampilan.

TEI ke-34 pada tahun ini mengangkat tema â€śMoving Forward to Serve The World” untuk mempromosikan produk-produk berkualitas buatan indonesia ke pasar global, mengembangkan jaringan bisnis, investasi dan memamerkan produk-produk premium dan terbaik Indonesia.

Bersamaan dengan pameran, TEI juga menghadirkan serangkaian kegiatan paralel yang terdiri dari Forum Perdagangan, Pariwisata dan Investasi, Penyesuaian Bisnis, Konseling Bisnis, Diskusi Regional, Misi Perdagangan Luar Negeri dan Lokal, Kompetisi Memulai Ekspor dan Talk Show.

Harapannya mas aji yaitu dapat mengenalkan kreasi enceng gondok ke pasar global. Dan, Ia pun masih akan terus berproses dan berprogres, meningkatkan kapasitas produksi dengan merekrut karyawan tetap dengan mengembangkan pemberdayaan.

Dan, mas aji mengatakan bahwa 

“Jangan takut untuk bermimpi, wujudkan mimpimu dan jangan takut untuk berangan-angan. Karena, jikalau kalian takut untuk bermimpi atau berangan-angan, itu akan menghambat perkembangan dari diri anda maupun usaha yang sedang anda jalankan” 

Firman Setyaji – CEO Bengok Craft

SING PENTING PEDE WAE YAAAAA !!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *